Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2020 di RCTI dan Mola TV Dini Hari

- 3 Juli 2021, 20:04 WIB
Ilustrasi Euro 2020.
Ilustrasi Euro 2020. /Pexels/Riciardus

POTENSI BISNIS - Live streaming Ukraina vs Inggris laga perempat final Euro 2020 disiarkan RCTI dan Mola TV pukul 02.00 WIB, adapun link streamingnya tertera di akhir artikel.

Laga kali ini akan berlangsung pada Minggu, 4 Juli 2021 di Stadion Olimpico in Roma, Italia dan pastinya telah dinanti-nantikan oleh para penggemar kedua tim.

Kedua tim sudah siap dengan performa terbaiknya untuk menunjukan aksi-aksi menarik di atas rumput hijau dan dengan penuh percaya diri tak ingin mengecewakan para penonton.

Selain itu, laga ini sangat berarti bagi kedua tim untuk memperebutkan tikel semifinal Euro 2020 dan akan habis-habisan mengeluarkan semua kemampuan terbaik dari setiap individu pemain.

Baca Juga: PPKM Darurat Mulai Berlaku, Pelatih Persib Robert Alberts Instruksikan Ini kepada Timnya

Duel kali ini akan sangat seru, pasalnya Ukraina mampu membuktikan ketajamannya usai mengalahkan Swedia hingga akhir babak pertambahan waktu.

Sedangkan The Three Lions mampu menundukan tim raksasa Eropa yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia pada tahun 2014 silam yakni Der Panzer Jerman dengan skor 2-0.

Kedua tim telah siap dengan performa terbaiknya untuk merebut tiket semifinal Euro 2020 dan akan bertanding melawan tim berikutnya.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ungkap Alasan Program Bayi Tabung dengan Sang Istri, Lucu Banget Pas Lihat Mereka

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: UEFA Euro 2020


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x