Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Gelandang Persib Dedi Kusnandar

- 20 April 2021, 14:58 WIB
gelandangan Persib Bandung, Dedi Kusnandar dikabarkan sudah membaik usai mengalami cedera saat kontra dengan PSS Sleman di Piala Menpora.
gelandangan Persib Bandung, Dedi Kusnandar dikabarkan sudah membaik usai mengalami cedera saat kontra dengan PSS Sleman di Piala Menpora. /Instagram.com/@persib


POTENSI BISNIS - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar harus dilarikan ke rumah sakit,  setelah mengalami gangguan di bagian kepalanya. Cedera Dedi didapat saat ia memperkuat Persib melawan PSS Sleman, Senin, 19 April 2021.

Kabar yang didapat tentang Kondisi Dedi Kusnandar, ia akan menjalani pemeriksaan bagian kepala. Tidak berselang lama Dedi Kusnandar pun memberikan keterangan  dalam unggahan Instagram pribadinya @dedikusnandar11.

Dalam unggahan tersebut, Dedi berterima kasih atas support dan doanya dan memastikan bahwa semuanya sudah normal kembali.

Baca Juga: Persib Bandung Masuk ke Final Piala Menpora 2021, Dedi Kusnandar Masuk ke Rumah Sakit

Baca Juga: Robert Alberts Senang Persib Lolos ke Final Piala Menpora, Tapi

“Alhamdulillah Terima Kasih  Support dan doanya semuanya sekarang sudah normal kembali dan selamat kawan kawan,” dalam foto unggahan @dedikusnandar11, Selasa, 20 April 2021, dikutip Potensi Bisnis.com.

Awalnya, Dedi mengalami benturan setelah duel udara dengan pemain PS Sleman. Dedi sempat tampil beberapa menit. Namun menjelang babak pertama usai, Dedi terjatuh kembali.

Setelah kejadian itu, Dedi pun ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Farshad Noor.

Pertandingan semifinal leg kedua antara Persib kontra PSS berkesudahan dengan skor 1-1. Hasil itu membuat Persib dipastikan melaju ke babak final Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x