Robert Alberts Senang Persib Lolos ke Final Piala Menpora, Tapi

- 19 April 2021, 23:53 WIB
Ezra Walian Loloskan  Persib ke Ffinal Piala Menpora 2021
Ezra Walian Loloskan Persib ke Ffinal Piala Menpora 2021 /Bocimiupdate.com/ Pikiran Rakyat

POTENSI BISNIS - Persib Bandung sukses melangkah ke partai final Piala Menpora usai menahan imbang 1-1 PSS Sleman di laga leg kedua semi final, yang berlangsung di stadion Manahan, Solo, Senin, 19 April 2021, malam.

Gol Sleman dicetak oleh Saddam Gaffar melalui tendangan spektakuler usai menerima umpan terarah dari Samsul Arifin menit 72. Sementara gol Persib diciptakan melalui sundulan Eezra Walian menit 83.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang lantaran anak asuhnya bisa mengamankan satu tiket final Piala Menpora. Namun, pelatih perpaspor Belanda itu mengaku kualitas pertandingan kedua tim tidak terlalu bagus dalam laga malam ini.

Baca Juga: Kapan Final Piala Menpora 2021? Persija Jakarta vs Persib Bandung Usai Tumbangkan PSS Sleman

"Kami di tim, pemain dan official sangat senang karena kami bisa mencapai babak final. Tapi semua bisa melihat kualitas pertandingan," ungkap Robert melalui konferensi pers daring, usai laga.

Menurutnya, kedua kesebelasan bermain di bawah performa terbaiknya dalam laga itu. Penyebabnya, kata dia, cukup banyak. Dari mulai persiapan yang minim, jeda waktu dari satu laga ke laga lain yang cukup mepet hingga efek libur selama setahun tanpa kompetisi.

"Bukan hanya pertandingan kami tapi juga laga sebelumnya kemarin kurang berkualitas. Tentunya semua orang harus paham pemain sangat kerepotan karena ini Ramadan dan kami diharapkan untuk bisa memenangkan pertandingan, meski pemain tidak berlaga selama satu tahun," katanya.

Baca Juga: Hasil Piala Menpora 2021, Persib Lolos ke Final Setelah Kalahkan PSS Sleman

"Kami baru bermain selama lima kali, kami harus memainkan laga seperti ini, bisa dilihat kualitas permainan sepakbolanya tidak bagus," ucapnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X