Senang Persib Bandung Lolos ke Final, Robert: Tapi yang Terpenting Kesehatan dan Keselamatan Pemain

- 20 April 2021, 06:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Maung Bandung merupakan tim paling produktif selama gelaran Piala Menpora 2021.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Maung Bandung merupakan tim paling produktif selama gelaran Piala Menpora 2021. /Twitter.com/@persib

POTENSI BISNIS - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung yang berakhir dengan kemenangan skuad asuhan Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda itu, mengungkapkan perasaannya atas Persib yang mampu mengalahkan PSS Sleman dan lolos ke final Piala Menpora 2021.

Tentunya, Persib telah ditunggu oleh Persija yang terlebih dahulu menggenggam tiket final usai lewati drama adu penalti dengan PSM Makassar.

Baca Juga: Robert Alberts Senang Persib Lolos ke Final Piala Menpora, Tapi

Baca Juga: PSM Makassar vs PSS Sleman di Piala Menpora 2021 Perebutan Juara 3 dan 4, Sabtu Mendatang

"Kami dan tim, (pemain dan official) sangat senang karena kami bisa mencapai babak final," kata Robert dalam konferensi pers virtual usai laga, pada Senin, 19 April 2021.

Tapi, Robert menilai laga tersebut kurang berkualitas, lantaran ini bulan Ramadhan.

"Semua bisa melihat kualitas pertandingan, bukan hanya pertandingan kami. Tapi juga laga sebelumnya kurang berkualitas. Semua orang harus paham, pemain sangat kerepotan karena ini Ramadhan," sambungnya.

Baca Juga: Kapan Final Piala Menpora 2021? Persija Jakarta vs Persib Bandung Usai Tumbangkan PSS Sleman

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x