Semi Final Leg 2 Piala Menpora Persib Vs PSS, Ini Line Up Pemain Kedua Kesebelasan

- 19 April 2021, 20:21 WIB
Line Up Persib Bandung vs PS Sleman, Senin 19 April 2021
Line Up Persib Bandung vs PS Sleman, Senin 19 April 2021 /Dok Ofisial Persib Bandung.

POTENSI BISNIS - Persib Bandung kembali melakoni laga leg kedua semi final Piala Menpora 2021, kontra PSS Sleman di stadion Manahan, Solo, Senin, 19 April 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts kali ini memainkan beberapa pilar intinya dalam laga itu. Di antaranya, Beckham Putra dan Dedi Kusnandar dipilih Robert untuk berduet di lini tengah Maung Bandung--julukan Persib.

Sementara di sektor lini depan, Persib akhirnya memainkan Wander Luiz setelah dalam laga sebelumnya tak bisa tampil karena terkena hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Kick Off Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persib yang Tampil Beda

Striker asal Brasil itu akan tandem dengan Ezra Walian di lini depan Persib. Pergerakan mereka akan disokong oleh Febri Hariyadi dan Frets Butuan dari sektor sayap Persib.

Untuk lini belakang, Maung Bandung kali ini diperkuat oleh Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di sektor bek tengah. Adapun untuk sektor bek sayap akan diisi oleh Ardi Idrus dan Supardi Nasir. Terkahir di sektor penjaga gawang, akan diisi oleh kiper senior Persib I Made Wirawan.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tetap konsisten memainkan pemain andalan mereka. Di antaranya, di lini tengah diisi oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan Mario Maslac.

Di lini depan diisi oleh duet Nico Velez dan Saddam sambil ditunjang oleh Irfan Jaya dan Derry Rachman di dua sisi sayap mereka.

Baca Juga: Viral di Bekasi Warga Pamerkan Baliho Habib Rizieq, Netizen: Pasang yang Banyak Biar Kepanasan

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x