Laga Tinju Ben Askren VS Jack Paul, Wow Ini Bayaran yang Diterima Kedua Petarung

- 17 April 2021, 14:55 WIB
Ben Askren dan Jake bakal bakal bertinju di tajuk utama perhelatan tinju Triller Fight Club. Berikut bayaran yang diterima keduanya.
Ben Askren dan Jake bakal bakal bertinju di tajuk utama perhelatan tinju Triller Fight Club. Berikut bayaran yang diterima keduanya. /MMAJunkie

POTENSI BISNIS – YouTuber Jake Paul bakal menjalani pertandingan ketiga tinju profesionalnya, melawan legenda seni beladiri campuran, Ben Askren yang berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Sabtu, 17 April 2021.

Askren dan Jake bakal bertarung di tajuk utama perhelatan tinju Triller Fight Club. Dikutip dari MMAFighting, bayaran yang bakal diterima keduanya bernilai cukup tinggi.

Berdasarkan keterangan Komisi Atlet dan Hiburan Georgia, Askren akan mendapat bayaran sebesar 500 ribu dollar AS, atau setara Rp7,2 miliar. Sementara Jake bakal menerima bayaran senilai 690 ribu dollar AS, setara Rp10 miliar.

Baca Juga: Taruhan Rp28,7 M, Snoop Dogg Tantang Bos UFC Dana White dalam Duel antara Jake Paul vs Ben Askren

Belum diketahui persentase keuntungan didapat petarung dari bayar per tayang alias PPV, termasuk bonus lain yang kemungkinan akan mereka dapatkan.

Selain Askren kontra Jake, acara Triller Fight Club itupun akan mempertemukan Regis Prograis dan Ivan Redkach. Regis merupakan petinjung dengan jumlah bayaran tertinggi di acara itu. Ia bakal menerima bayaran sebesar 850 ribu dollar AS atau setara Rp12,3 miliar.

Adapun mantan juara kelas berat UFC Frank Mir akan menghasilkan 350 ribu dollar AS setara Rp 5 miliar dalam debut tinju profesionalnya melawan Steve Cunningham.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Minggu 18 April 2021: Taurus, Gemini, dan Libra akan Dapat Kesuksesan Besar

Berikut daftar lengkap bayaran petinju yang tampil di acara Triller Fight Club:

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x