Poirier Sebut McGregor Ingkar Janji Donasi Rp7 M, Begini Tanggapan The Notorious

- 12 April 2021, 19:56 WIB
Conor McGregor (kiri) kalah TKO dari Dustin Poirier Januari lalu.
Conor McGregor (kiri) kalah TKO dari Dustin Poirier Januari lalu. /UFC

 

POTENSI BISNIS – Laga UFC 264 yang mempertemukan Conor McGregor kontra Dustin Poirier nyatanya masih harus menunggu berbulan-bulan, lantaran baru digelar pada 10 Juli 2021, mendatang. Namun, kedua petarung tampak sudah saling menebar ancaman dan ejek-ejekan pun tak terelakan.

Berawal dari komentar McGregor yang sesumbar bisa mengalahkan Poirier lewat tendangan ke depan beberapa waktu lalu, kini dibalas pedas oleh Poirier. Melalui cuitan Twitter-nya, Poirier menyebut prediksi McGregor itu hal yang lucu.

Bahkan, Poirier menyinggung ihwal janji McGregor yang bakal menyumbang uang senilai 500 ribu dollar atau setara Rp6 miliar ke Yayasan amal Good Fight Foundation, milik Poirier. Menurut Poirier, hingga kini uang yang dijanjikan McGregor tak kunjung datang. Hal itu berarti, McGregor tidak menepati janjinya.

Baca Juga: Usai Bungkam 'Komedian UFC', Jagoan Italia Ini Berhasil Catatkan Rekor Baru

Sebelumnya, usai laga UFC 257 pada akhir Januari 2021, lalu, Mcgregor berjanji akan menumbang sejumlah uang ke Yayasan amal itu. Dalam laga itu McGregor kalah TKO atas Poirier pada ronde kedua.

“Itu prediksi yang lucu! @TheNotoriousMMA (McGregor),” cuit Dustinmelalui akun resmi Twitter miliknya @DustinPoirier, pada Senin, 12 April 2021.

“Anda juga memprediksi sumbangan untuk Yayasan saya, dan anda beserta tim anda berhenti merespon setelah pertarungan pada Januari (2021). Sampai jumpa lagi. 10 Juli dibayar penuh,” lanjut Poirier.

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan, Berikut 50 Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1442 H

Tak berselang lama, petarung berjuluk The Notorious itu langsung membalas cuitan Poirier. Menurut Mcgregor, donasi tidak bisa disamakan dengan hutang. Ia menepis anggapan Poirier dimana McGregor tak merespon janjinya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x