Piala Menpora Dibuka Minggu, 21 Maret 2021, Zainudin Amali: Saya optimis, Alhamdulilah Semuanya Dijalankan

- 21 Maret 2021, 09:44 WIB
Menpora Zainudin Amali (kanan) Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming (kiri) setelah melakukan penijauan Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 20 Maret 2021 untuk persiapan pembukaan Piala Menpora 2021 hari ini.*
Menpora Zainudin Amali (kanan) Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming (kiri) setelah melakukan penijauan Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 20 Maret 2021 untuk persiapan pembukaan Piala Menpora 2021 hari ini.* /PSSI/dok. PSSI

POTENSI BISNIS - Pembukaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 21 Maret 2021 akan berjalan lancar.

Hal tersebut, disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Ia pun optimis, termasuk penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Zainudin Amali menyakatakan hal itu, setelah melakukan pemantauan Stadion Manahan, yang didampingi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Deirektur PT Liga Indonesia Baru (LIN) Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persikabo 1973 Piala Menpora 2021, Live Streaming Indosiar Vidio.com

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Dibuka di Solo, Ketua Panpel: Sebelum Tanding Tes Antigen, Jika Negatif Tak Bisa Keluar

"Saya optimis termasuk dengan protokol kesehatan, akan dapat dijalankan secara disiplin," kata Zainudin Amali, di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 20 Maret 2021, dikutip dari ANTARA.

Zainudin mengatakan, dalam pemantauan stadion menjelang laga perdana Piala Menpora 2021, apa yang dilihatnya itu sesuai dengan rencana dan telah disampaikan panitia penyelenggara.

"Kehadiran saya dan Pak Wali Kota di sini mesti memastikan penyelenggara benar-benar melakukan apa yang sudah dipaparkan saat rapat koordinasi di kantor saya," ujarnya.

Baca Juga: Piala Menpora 2021, Pelatih PSIS Semarang Ungkap Strategi Permainan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x