Piala Menpora 2021 Dibuka di Solo, Ketua Panpel: Sebelum Tanding Tes Antigen, Jika Negatif Tak Bisa Keluar

- 20 Maret 2021, 22:24 WIB
Tim Arema FC nampak sedang berlatih dalam sesi uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 Maret 2021
Tim Arema FC nampak sedang berlatih dalam sesi uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 Maret 2021 /Liga Indonesia Baru/

 

POTENSI BISNIS – Pembukaan Piala Menpora akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Minggu 21 Maret 2021.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 Paulus Haryoto mengatakan, acara pembukaan Piala Menpora akan digelar secara sederhana karena masih adanya pandemi Covid-19.

Menurutnya, panitia pelaksana (Panpel) sudah melakukan koordinasi organisasi suporter yang bertanding di Grup A untuk tak datang ke Kota Solo, karena laga diadakan tanpa penonton.

Baca Juga: Piala Menpora 2021, Pelatih PSIS Semarang Ungkap Strategi Permainan

Baca Juga: Jelang Pertandingan Arema FC vs Tira Persikabo, Kuncoro: Kami Optimis Pasang Target Tertinggi di Piala Menpora

Pada laga Piala Menpora akan dilaksanakan tanpa adanya penonton. Jadi setiap pertandingan maksimal dihadiri sebanyak 299 orang dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

299 orang tersebut terdiri dari pemain dan official dari kedua tim, panitia, perangkat pertandingan, media dan aparat keamanan.

“Semua yang hadir di ring satu dua di kawasan stadion, tiga jam sebelum pertandingan akan ada tes usap antigen, yang dinyatakan negatif. Mereka tidak bisa keluar dari kompleks stadion,” kata Paulus Haryoto dikutip Potensibisnis.com dari ANTARA, pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Jelang Laga Pembuka Piala Menpora 2021 PSIS vs Barito, Djanur: Saya Yakin akan Jadi Duel para Pemain Muda

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x