Geoffrey Castillion Pergi ke Como 1907, Ini Keuntungan Bagi Persib

- 4 Februari 2021, 14:50 WIB
 PELATIH Persib Bandung Robert Alberts tengah berdiskusi dengan striker Geoffrey Castillion.*/Dok. PERSIB.CO.ID.
PELATIH Persib Bandung Robert Alberts tengah berdiskusi dengan striker Geoffrey Castillion.*/Dok. PERSIB.CO.ID. /

POTENSIBISNIS - Striker Persib, Geoffrey Castillion memilih untuk pindah ke Como 1907. Kepastian kompetisi di Indonesia bisa menjadi alasannya.

Karena, meskipun kepolisian sudah memberikan lampu kuning untuk sepakbola Indonesia. Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum ada kepastian.

Menurut informasi berpindahnya Geoffrey Castillion ke Como 1907 bersifat sementara karena sebenarnya Geoffrey Castillion hanya dipinjamkan ke klub tersebut.

Baca Juga: HOAKS atau FAKTA: Dikabarkan Jokowi Tunjuk Risma Jadi Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies, Ini Faktanya

Dikutip Potensibisnis.com dari Persib.co.id, status peminjaman dari Geoffrey Castillion dari Persib ke Como 1907 hanya berlaku hingga akhir Juni 2021.

Hal ini sebenarnya menguntungkan juga untuk Persib, karena menurut Geoffrey, setelah membela tim asal Italia ini dia mengharapkan performanya meningkat.

Seperti yang kita ketahui Striker asal Belanda ini sudah lama tidak merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia, karena liga yang dihentikan.

Baca Juga: Di Tengah Isu Kedeta Partai Demokrat, Praktikno: Jokowi Tak Perlu Membalas Surat AHY

Lalu kini dia akan bermain sementara di negara yang sepak bolanya terkenal baik. Sentuhan dan atmosfer pertandingan akan kembali dirayakannya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah