Menatap Kompetisi 2021, Ini Harapan Terbesar Pelatih Persib

- 23 Januari 2021, 15:40 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung/Barly Isham

POTENSIBISNIS - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts punya harapan jika komposisi timnya tak banyak berubah untuk musim 2021. 

Tim Persib di musim 2020 dinilai sudah sangat bagus, kekompakan Maung Bandung saat itu menjadikan satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna, sapu bersih kemenangan.

Sayang, cerita akan prestasi Persib ini harus berakhir di pekan ketiga. Pandemi Covid-19 membuat liga menghentikan pertandingan, Maret 2020.

Baca Juga: Ikatan Cinta Live Streaming RCTI: Soal Kematian Roy, Andin Akui Hal Ini Tapi Al Tak Percaya

Baca Juga: Megawati Ulang Tahun ke-74, Ini Kisah Hidupnya dari Percintaan hingga Karier di Dunia Politik

Cerita manis Persib hanya sampai di kemenangan ketiga dari tiga pertandingan yang dimainkan. Hingga diberhentikannya kompetisi, Persib tetap berada di posisi pertama. 

Meskipun berharap besar timnya tetap utuh, Robert mengaku tak dapat berbuat banyak pada situasi tersebut. Semua akan dipengaruhi banyak faktor, termasuk kesediaan pemain.

"Saya sendiri inginnya melanjutkan kerja sama dengan para pemain yang kami miliki. Tapi tentu saja, keputusan bukan ada di tangan saya seorang, tapi juga pada pemain bersangkutan apakah tetap ingin bekerja sama dengan PERSIB atau tidak," kata pelatih asal Belanda ini di laman Persib.co.id

Baca Juga: Komjen Listyo Sigit Prabowo akan Hidupkan PAM Swakarsa, Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x