Liga 1 Tak Jelas, Persib Bandung Bangun Sarana Latihan Kebugaran.

- 11 Januari 2021, 16:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /instagram.com@persib/

POTENSIBISNIS - Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020 tak membuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pasrah pada keadaan. Keberlangsungan tim tetap diperjuangkan dengan membangun sarana latihan kebugaran.

Keseriusan manajemen pun tak terbentur oleh keadaan sulit di tengah Pandemi Covid-19. Alat-alat gym mereka datangkan untuk pemainnya dalam menjaga kebugaran.

Membangun sarana latihan memang bukan rencana baru, bahkan harapan itu sudah dimimpikan manajemen dan Bobotoh beberapa tahun lalu.

Baca Juga: 16 Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 Diterima RS Polri, TIM DVI Mulai Identifikasi

Meskipun masih jauh dari harapan awal, pusat latihan lengkap di Gedebage, namun secara bertahap tempat kebugaran sudah dipersiapkan, dan sementara di Mes Persib.

Langkah serius manajemen pun diapresiasi oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, hadirnya kelengkapan latihan akan sangat membantu pemain dalam meningkatkan kondisinya.

"Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat) bahwa mereka mendukung PERSIB menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Klaim 80 Rekening Diblokir, Akun Medsos Front Persaudaraan Islam Beri Perintah Ini ke Donatur

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x