Polisi Beri Lampu Hijau untuk Kompetisi, Geoffrey Castillion Siap Kembali Lagi ke PERSIB

- 4 Februari 2021, 07:20 WIB
Geoffrey  Castillon ( Penyerang Persib) Dipinjamkan ke Como 1907 dan Siap Kembali Lagi
Geoffrey Castillon ( Penyerang Persib) Dipinjamkan ke Como 1907 dan Siap Kembali Lagi /Pikiran Rakyat

POTENSIBISNIS - Geoffrey Castillion siap kembali membela Persib untuk musim 2021. Terlebih, kebersamaannya dengan Como 1907 bersifat sementara.

Status peminjaman striker asal Belanda ini hanya berlaku hingga akhir Juni 2021. Setelah selesai, ia berencana kembali ke Bandung, tampil bersama Pangeran Biru. 

Geoffrey berharap, setelah membela tim asal Italia ini, performanya meningkat. Apalagi dia sudah lama tak merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Homefront yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

"Ini merupakan kesempatan yang bagus karena akan bermain kurang lebih lima bulan dalam kompetisi di negara yang sepakbolanya bagus juga," kata Geoffrey dikutip dari Persib.co.id.

"Saya berharap setelah dari Como kembali ke Indonesia dan bermain lagi untuk Persib. Saya berharap akan tampil lebih bagus untuk Persib dan Bobotoh," lanjutnya.

Apalagi, ada secercah harapan untuk kompetisi musim 2021. Pihak kepolisian memberikan sinyal positif, akan memberikan izin bergulirnya kompetisi. 

Baca Juga: SKB Seragam Sekolah Sudah Diterbitkan 3 Menteri, Satriawan Salim: Sanksinya Tidak Jelas

Pihak kepolisian siap memberikan izin dengan berbagai syarat. Penerapan protokol kesehatan harus menjadi perhatian serius, selain secara administratif.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x