Pelatihan Satgas Covid-19 Badko HMI Jabar, Wagub Uu: Saya Dukung Kegiatan yang Positif ke Masyarakat

- 20 November 2020, 20:14 WIB
Wagub Uu ingatkan masyarakat jabar tingkatkan kewasdaan hadapi fenomena La Nina / Dok Humas Jabar
Wagub Uu ingatkan masyarakat jabar tingkatkan kewasdaan hadapi fenomena La Nina / Dok Humas Jabar /humas Jabar

POTENSIBISNIS - Agenda pelatihan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang berlangsung mulai dari 18-20 November 2020 di Balai Diklat BKKBN, Jawa Barat (Jabar).

Agenda tersebut digelar oleh Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabar bertujuan untuk turut andil dalam pencegahan Covid-19, dengan berfokus mengedukasi masyarakat di sekitar dan kampus.

Adapun tema yang diangkat, "Bersama Kita Hadapi Corona, Indonesia Sehat, Indonesia Kuat", dengan tema tersebut diharapkan peserta dapat menyampaikan informasi mengenai pentingnya kesehatan dan pentingnya situasi pandemi saat ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gulirkan BLT UMKM Tahap 2, Ayo Daftar!

Terlebih lagi agar tetap bisa produktif dalam beraktivitas. Seperti diketahui bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 15 HMI Cabang dilingkungan kerja Badko HMI Jabar.

Dalam sambutanya Wagub Uu mengaku, bahwa dirinya sebagai kader HMI, tentu mendukung kegiatan positif ini.

"Saya selaku orang yang pernah ber-HMI sangat mendorong kegiatan-kegiatan HMI, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebab kehadiran HMI merupakakan sebagai penyeimbang kebijakan pemerintah dari dulu hingga sekarang," kata Uu di Balai Diklat BKKBN Jawa Barat, di Bandung pada Jumat 20 November 2020.

Baca Juga: Aktivitas Gunung Merapi Meningkat Tinggi Magma Terus Bergerak ke Permukaan Tingkatkan Kewaspadaan

Selain Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum hadir dalam acara tersebut, turut hadir pula KESBANGPOL Jabar, serta dinas/lembaga terkait.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x