Takut Ular Berbisa di Musim Hujan Masuk Rumah Anda? Lakukan Cara Ini Sekarang!

- 15 November 2020, 19:26 WIB
Ular Hitam/Pixabay
Ular Hitam/Pixabay /Storme22k/Pixabay

POTENSIBISNIS - Ular berbisa berkembang biak di musim hujan, hal ini disebabkan telur ular berbisa di musim hujan akan mulai menetas menjadi anak ular kecil.

Anda harus senantiasa hati-hati agar ular tidak sampai masuk rumah menyerang menyerang keluarga anda saat musim hujan tiba.

Berbagai upaya bisa dilakukan oleh anda agar ular berbisa dimusim hujan tidak masuk ke rumah anda.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kini Resmi Jadi Istri Sule: Nampak Mempesona dan Anggun dengan Gaun yang Dikenakan

Penasehat Komunitas Reptil Kota Bandung, Firman Nurdiansyah membeberkan cara agar ular berbisa di musim hujan tidak masuk rumah anda.

Satu diantara cara sederhana dan terbukti efektif cekah ular berbisa di musim hujan masuk rumah anda adalah dengan membersihkan secara rutin lingkungan sekitar rumah.

Pasalnya, tumpukan sampah maupun tumpukan daun kering yang ada di sekitar pemukiman warga, menjadi tempat nyaman bagi ular untuk sementara waktu berdiam diri selama musim hujan.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2020: Valentino Rossi Merasa Semakin Tua Usai Ditinggal Dovizioso

"Ular sangat suka berdiam diri di tumpukan sampah, atau tumpukan daun kering yang berada di sekitar rumah kita. Sebagai langkah pencegahan, pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan lingkungan sekitar rumah. Jangan sampai ada tumpukan sampah maupun tumpukan daun kering di halaman rumah kita," paparnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 15 November 2020, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x