Pemprov DKI Tutup Mata saat Habib Rizieq Langgar Protokol Kesehatan, Dr Tirta Murka!

- 15 November 2020, 15:04 WIB
dr. Tirta Mandira Huhdi.
dr. Tirta Mandira Huhdi. /Instagram/@dr.tirta

POTENSIBISNIS - Dr Tirta menyoroti beberapa peristiwa terakhir yang terjadi di Jakarta terutama soal upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Terbaru, Dr Tirta berikan kritik tajam terhadap Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (Pemprov DKI) Jakarta dalam upaya menegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya menilai, Pemprov DKI Jakarta yang dinahkodai oleh Anies Baswedan cenderung tutup mata dalam menegakan aturan yang dibuat sendiri.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher, Pernikahannya Hanya Dihadiri 3 Orang Saja, Kenapa Yah?

Terlebih akhir-akhir ini pelanggaran protokol kesehatan terang-terangan dilakukan oleh kelompok FPI dan Habib Rizieq Shihab.

Dr Tirta 'Murka' mendengar informasi Satgas Covid-19 DKI Jakarta malah dukung acara pernikahan Putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus dengan membagikan puluhan ribu masker.

Puncaknya pada hari Sabtu, 14 November 2020. dia membuat berbagai postingan di akun media sosialnya Instagramnya yaitu @dr.tirta, berikut adalah rinciannya

Baca Juga: Kabar Gembira! BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Ditransfer ke Nomor Rekening Pekerja Segera Cek

Pertama, dia membuat sebuah unggahan foto capture berita mengenai satgas Covid-19 yang mengantar 20.000 masker untuk pernikahan Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Jurnal Presisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x