Soal Reuni Akbar 212, Anggota DPRD DKI Jakarta Sarankan Digelar Tahun Depan

- 12 November 2020, 19:32 WIB
Ilustrasi massa aksi dari FPI, GNPF Ulama, dan PA 212.
Ilustrasi massa aksi dari FPI, GNPF Ulama, dan PA 212. /Galamedia

POTENSIBISNIS - Anggota DPRD DKI Jakarta, Mujiyono menyarankan agar Reuni Akbar 212 yang akan dilaksanakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 digelar tahun depan, karena pandemi Covid-19 di ibu kota masih belum terkendali.

Mujiyono pun menyarankan, jika peringatan 212 tahun ini dibuat kegiatan sosial perekonomian dibandingkan Reuni Akbar 212 yang bisa dihadiri banyak prang ditengan masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Gini, kondisi Covid-19 sekarang masih belum pulih, peringatan 212 bisa digelar di tahun-tahun berikutnya, kalau Covid-19 sudah terkendali," kata Mujiyono di Jakarta, pada Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: Bahlil Bertemu Menteri Perindustrian Korsel, Sun Yung-mo Janjikan Investasi Berkualitas

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia 2020: Simak 8 Fakta Menarik Joan Mir Berpeluang Raih Gelar Juara Dunia

Ia berpendapat, aksi 212 selama ini diketahui berjalan damai dan tertib, oleh karena itu jangan sampai acara Reuni Akbar 212 tahun ini berpotensi kekacauan karena digelar di tengan wabah Covid-19.

"Ini menjaga nama baik 212, bila menimbulkan klaster Covid-19 dikhawatirkan dapat dicap buruk warga. Jangan sampai di kegiatan berikutnya acara itu berpotensi dikacaukan," tuturnya. Dilansir ANTARA.

Jika Reuni Akbar 212 terpaksa tetap dilaksanakan, kata dia, sebaiknya Pemprov DKI Jakarta melihat aturan terkait tamu yang hadir, sebab massa PA 212 cukup banyak.

Baca Juga: Rizieq Shihab Hari Ini 'Kami Siap Rekonsiliasi', Moeldoko: Apa yang Harus Direkonsiliasi Pak Habib?

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x