BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 1 Cair, Cek Saldo ATM Sekarang!

- 12 November 2020, 12:03 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Begini Cara Ceknya Melalui Link www.kemnaker.go.id
BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Begini Cara Ceknya Melalui Link www.kemnaker.go.id /.*/Instagram.com @Kemnaker

POTENSIBISNIS - Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 sudah cair. Cek saldo ATM sekarang agar bisa memastikan uang BLT termin 2 telah masuk.

Selain itu, cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan via online di www.kemnaker.go.id, pastikan namamu tedata sebagai penerima di termin 2 karena sudah masuk jadwal pencairan BLT BPJS tahap 2.

BLT subsidi gaji termin 2 sudah mulai cair sejak Senin 9 November 2020, kemarin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini 12 November di Trans TV, Trans 7, GTV, NET TV, ANTV, RCTI, SCTV dan MNCTV

Jika anda penerima BLT Subsidi Gaji Termin 2 tapi BLT tak kunjung cair? segera cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan via hp secara online di https://kemnaker.go.id/Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 2. 

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menjelaskan jumlah penerima BLT Subsidi Gaji telah berkurang. Mengapa demikian? 

Karena penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan menurut Ida, yang tidak mempunyai NPWP atau termasuk golongan yang tidak pinya wajib pajak (WP) tidak akan menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 2.

Baca Juga: CAIR BLT Gaji BPJS Ketenagakerjaan: Cek Nama Anda di Sini, Pastikan Rp 1,2 Juta Sudah Masuk Rekening

"Nah kalau upahnya di atas itu dan wajib pajak berarti mereka tidak berhak menerima," kata Ida pada Jumat 6 November 2020.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x