Bagaimana Cara Dapatkan Handphone dan Laptop Gratis dari Pemprov Jabar? Simak Penjelasan Berikut

- 5 November 2020, 20:32 WIB
Besaran Dana Bantuan Bansos Jabar Tahap 4 Akan Lebih Sedikit, Cek di Sini Rinciannya
Besaran Dana Bantuan Bansos Jabar Tahap 4 Akan Lebih Sedikit, Cek di Sini Rinciannya /HUMAS JABAR

POTENSIBISNIS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat salurkan bantuan sosial tahap tiga yang mulai diberikan kepada 1,9 juta masyarakat yang terdampak Covid-19 sejak 27 Oktober 2020 lalu.

Dalam bantuan sosial tahap tiga ini nilainya menjadi Rp350 ribu, dengan rincian Rp250 ribu non tunai berbentuk paket sembako dan Rp100 ribu uang tunai.

Akan tetapi Pemprov Jawa Barat beri kejutan bagi penerima bantuan sosial ini untuk memiliki kesempatan dapat hadiab laptop serta modem dan handphone secara gratis.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Bandung yang Unik dan Menarik Harga Terjangkau Bikin Nagih

Hadiah tersebut akan diberikan kepada dua orang yang beruntung dari masing-masing kabupaten/kota di Jawa Barat.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disindag) Jawa Barat, Mohamad Arifin Soedjayana mengatakan, untuk mendapatkan hadiah tersebut masyarakat cukup menuliskan saran dan kritik bagi Pemprov Jawa Barat terkait penyaluran bansos dan pembangunan Jawa Barat.

"Di dalam bansos ketiga ada kartu ucapan dari gubernur yang mengucapkan terima kasih dan juga sosialisasi AKB, juga memohon masukan dari masyarakat yang menerima bansos untuk memberikan kritik saran dan masukan terkait bansos dan pembangunan Jabar," ujar Arifin saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 3 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV AC Milan, Tottenham, Liga Eropa Live Streaming Arsenal, Roma 6 November

Seperti dikabarkan prfmnews.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul, "Pemprov Siapkan Hadiah Laptop dan Handphone Gratus Bagi Penerima Bansos Jabar Tahap 3" Saran dan kritik tersebut bisa dikirimkan melalui nomor Whatsapp yang ada di kartu saran dalam paket sembako.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x