Ngabalin: Berhentilah Kalian Menyebarkan Kebencian, Sambil Kirim Doa Buat Gus Nur dan Refly Harun

- 26 Oktober 2020, 20:12 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin /instagram.com/ngabalin/

POTENSIBISNIS - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin "menyambut" masuknya Gus Nur ke dalam sel tahanan polisi.

Ali Mochtar Ngabalin mengklaim jika penangkapan Gus Nur membuat orang memberi apresiasi kepada polisi.

"SUGI selamat datang di Hotel Prodeo. Mulutmu adalah harimau kau, tahukah kau wahai Sugi semua orang memberi apresiasi pada BARESKRIM POLRI kita," kata Ngabalin pada akun Instagram resminya, dikutip Minggu, 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Sebut Ada Orang Istana akan Lengserkan Jokowi, Politisi PDIP tak Tinggal Diam: Review Secara Ketat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SUGI selamat datang di Hotel Prodeo. mulutmu adalah harimau kau, tahukah kau wahai Sugi semua org memberi apresiasi pd BARESKRIM POLRI kita. kami jg mendoakan agar sahabatmu waloni&refly bisa nyusul kau. biar klian tahu inilah DEMOKRASI, PANCASILA azas Negeri ini. sugi semoga kau cepat siuman????yang lain berhentilah klian menghujat dan mencaci maki, mengkafir-kafirkan orang lain, kita mau rukun dan damai hidup di negeri ini semua komunitas rukun dan damai Islam, Katholik, Protestan, Hindu, Budha dan Kong Hu Cu serta Aliran Kepercayaan semuanya memiliki NKRI dengan hak dan kedudukan yang sama - berhentilah klian menyebarkan kebencian.

A post shared by Ali Mocthar Ngabalin (@ngabalin) on

 

Selain itu, Ngabalin mendoakan Gus Nur cepat sadar, sambil menulis nama Refly Harun yang juga ada dalam video yang saat ini disebut jadi penyebab Gus Nur diatahan.

"Kami juga mendoakan agar sahabatmu Waloni&Refly bisa nyusul kau. Biar kalian tahu inilah DEMOKRASI, PANCASILA azas Negeri ini. Sugi semoga kau cepat siuman," ujarnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x