Bamsoet di Depan Sandiaga Uno: 'Jangan Berpikir Gulingkan Pemerintah di Tengah Jalan Mahal Kasihan'

- 26 Oktober 2020, 15:33 WIB
Mantan Calon Wakil Presiden yang juga pengusaha sukses, Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo.
Mantan Calon Wakil Presiden yang juga pengusaha sukses, Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo. /Tangkap layar kanal YouTube Sandiuno TV, /

POTENSIBISNIS - Mantan Calon Wakil Presiden yang juga pengusaha sukses, Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo.

Saat tiba di rumah Bambang Soesatyo, Sandiaga Uno sempat terkejut melihat barang mewah yang merupakan milik sang pimpinan wakil rakyat itu.

Mulai dari mobil, sepeda, lukisan mahal ada di kediawan pria yang akrab disama Bamsoet.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Genjot Proyek 15 Menara Rusun Senilai Rp330,4 Miliar di Papua

Dikutip PotensiBisnis.com dari kanal YouTube Sandiuno TV, terlihat sejumlah pembicaraan hangat dan ringan jadi bahasan.

Dari koleksi buku, hingga hal lain yang "dipamerkan" di rumah mantan jurnalis itu.

Pertama-tama, Sandi menyambangi ruang tamu Bamsoet yang mewah, berbalut dinding kuning keemasan dan dihiasi lukisan harimau dan singa.

Di rumah Bamsoet, sapaan akrab untuk Bambang Soesaatyo, Sandiaga Uno berkeliling untuk melihat-lihat koleksi sambil berbincang soal karier.

Sandiaga Uno bahkan sampai terkejut saat melihat koleksi mobil yang dimiliki Bambang Soesatyo saat berkunjung ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x