Singgung Masa Lalu Jokowi di Solo, Eks PKS Fahri Hamzah: Kabinet Kedua Sekadar Memanfaatkan Presiden

- 23 Oktober 2020, 20:26 WIB
Presiden Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo. /@jokowi/

POTENSIBISNIS - Banyak permalahan yang dihadapi bangsa ini. Masalah ini tentunya menjadi pemikiran Presiden Joko Widodo sebagai kepala negara.

Namun, Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyatakan, saat ini justru banyak permasalahan yang tidak diketahui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi dinilai memandang politik relatif sederhana. Fadli pun menyinggung masa lalu Jokowi yang merupakan politisi dari Kota Solo yang kemudian berpindah ke pusat.

Baca Juga: KSP Sebut Vaksin Asal Tiongkok Pernah Ditolak Brasil, Rocky Gerung 'Ngegas': Kayak Omnibus Law

“Pak Jokowi itu kan harus diterima bahwa dia itu politisi Kota Solo pindah ke kota Jakarta. Naik ke pusat."

"Pikirannya tentang politik itu relatif sederhana, itulah sebab dia terpilih,” kata Fahri Hamzah kepada Fadli Zon pada kanal Youtube Fadli Zon Official pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Dalam hal ini, Jokowi tidak terbiasa membaca agenda ideologi, baik dari tiap partai maupun jenderal-jenderal yang duduk di pemerintahan.

Fahri pun menyinggung Wakil Presiden Ma'Ruf Amin yang menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama yang memproduksi peristiwa 212 dengan fatwa MUI.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang menjadi lawan Jokowi dalam dua pertarungan Pilpres kini menjadi Menteri Pertahanan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x