Solusi Data Sudah Valid Semua Persyaratan Sudah Lengkap tapi BSU Pekerja Tidak Cair

- 7 Oktober 2020, 23:07 WIB
Laporan Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan oleh Kemnaker.*
Laporan Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan oleh Kemnaker.* /@kemnaker/instagram

POTENSI BISNIS - Insentif prakerja tidak cair hingga menunggu proses hingga di bulan Oktober 2020 menimbulkan pertanyaan apakah benar insentif akan cair atau tidak. 

Insentif prakerja menunggu diproses menjadi cair sesuai jadwal di bulan Oktober. Prakerja mengganti nomor layanan keluhan prakerja terbaru. 

Sebagaimana dilansir dari Instagram resmi @ prakerja.go.id, prakerja mengumumkan untuk keluhan apapun termasuk insentif prakerja menunggu diproses, layanan nomor keluhan prakerja mengalami perubahan.

Baca Juga: Hanya dengan Mengisi Survei Kartu Prakerja, Dapat Uang Rp50 Ribu Langsung Cair ke Saldo Rekening

Sejak 5 Oktober 2020, Nomor Layanan Masyarakat Kartu prakerja berubah menjadi 0800 150 3001.

Sementara, untuk jam pelayanan pertanyaan insentif prakerja belum cair, dimulai pada pukul 08.00 sd 20.00 WIB setiap hari Senin sd Minggu. 

Selain itu, untuk menanyakan insentif prakerja dijadwalkan cair di bulan Oktober, keluhan juga bisa disampaikan melalui email di [email protected]

Dilansir potensibisnis.com dari kemnaker.go.id, jika peserta prakerja memiliki keluhan, dapat menanyakan langsung kepada Manajeman Pelaksana Kartu Prakerja. 

Cara menghubungi manajemen pelaksana prakerja untuk sampaikan keluhan insentif prakerja belum cair juga bisa melalui email ke [email protected]

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x