Bermula dari Open BO Wanita 31 Tahun ni Tewas di Salah Satu Apartemen Kota Bandung, Pelaku Kabur ke Jakarta

- 18 April 2024, 18:15 WIB
Gegara Harga Open BO Berubah, Nyawa Juleha Melayang
Gegara Harga Open BO Berubah, Nyawa Juleha Melayang /Metrojabar/Guntur

POTENSI BISNIS - Tragedi berdarah menggegerkan Kota Bandung saat seorang perempuan muda ditemukan tewas di sebuah apartemen di Jalan Cihampelas pada tanggal 11 April 2024 yang lalu. Kejadian mengerikan ini mengguncang banyak pihak, namun aparat kepolisian tidak tinggal diam.

Beberapa hari setelah peristiwa tragis tersebut, pelaku pembunuhan berhasil ditangkap di Jakarta oleh aparat Polsek Coblong, Polrestabes Bandung.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, pelaku pembunuhan adalah seorang pria bernama Nico Heru Munandar (35), yang berasal dari Karawang. Penangkapan dilakukan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Resep Ayam Kecap Simpel, Dijamin Medok Meresap ke Dalam, Suami Auto Nambah

Dalam keterangannya, Budi menjelaskan bahwa pelaku nekat melakukan pembunuhan karena kesal terhadap korban. Awalnya, mereka sepakat untuk bertemu dalam transaksi Open BO Long Time dengan harga Rp 2 juta.

Namun, setelah berhubungan badan, korban meminta bayaran sebesar Rp 4 juta, yang membuat pelaku merasa kesal.

"Pelaku kesal kepada korban setelah berhubungan badan. Di kesepakatan awal seharga Rp 2 juta untuk Open BO Long Time.

Tapi setelah selesai berhubungan badan, korban meminta sebesar Rp 4 juta," ungkap Budi di Mapolrestabes Bandung, Senin, 15 April 2024.

Sebelum terjadi pembunuhan, korban dan pelaku terlibat dalam cekcok. "Korban ingin pulang lebih awal dan hanya ingin menerima separuh dari kesepakatan awal, yaitu Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x