Dugaan Kasus Insiden Inses di Cikeusal, Serang: Pelajar Melahirkan Bayi Perempuan, Kronologinya Terungkap

- 18 April 2024, 17:45 WIB
Ilustrasi seorang ayah diduga hamili anak kandung dj Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.
Ilustrasi seorang ayah diduga hamili anak kandung dj Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. /RDNE Stock project/pexels

POTENSI BISNIS - Kejadian yang menggemparkan terjadi di Kabupaten Serang, di mana dugaan insiden inses menimpa seorang pelajar dari Kecamatan Cikeusal, yang diketahui berusia 14 tahun dengan inisial AS.

Kabar tersebut menjadi sorotan seiring AS yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Kota Serang melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa, 16 April 2024.

Menurut Ketua Komnas PA Kabupaten Serang, Kuratu Akyun, kronologi kejadian bermula pada hari yang sama saat AS melahirkan anaknya sekitar pukul 11.00 di rumahnya, didampingi oleh ayahnya sendiri. Saat proses persalinan, lampu kamar dimatikan dan pintu kamar ditutup.

Baca Juga: Uni Eropa Pertegas Sanksi Iran Setelah Luncurkan Serangan ke Israel

Saat bayi lahir, teriakan korban membuat kakak perempuannya penasaran sehingga dia langsung bergegas ke kamar AS.

Sang kakak terkejut ketika menemukan bayi yang baru lahir di kamar tersebut. "Ketika sampai di kamar, kakak korban terkejut karena menemukan bayi baru lahir," ujarnya kepada Kabar Banten pada Rabu, 17 April 2024. Keluarga segera menghubungi bidan UU untuk memeriksa kondisi korban dan bayinya.

"Bayi perempuan tersebut memiliki berat 2300 gram dan panjang 47 centimeter", ucapnya. Namun, ayah korban tidak kembali setelah diminta membeli susu oleh bidan.

Saat ditanya, AS mengakui bahwa ayahnya yang menghamilinya. Pengakuan ini mengejutkan keluarga dan masyarakat setempat, karena selama ini kehamilan AS disimpan sebagai rahasia.

Kuratu Akyun menyatakan bahwa, "bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan sedang diobservasi oleh tenaga kesehatan setempat".

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x