Cara Mudah Klaim Token Listrik Gratis di www.pln.co.id Bisa Secara Online atau Offline Simak Berikut

- 1 Oktober 2020, 08:19 WIB
Token Listrik Gratis PLN.*
Token Listrik Gratis PLN.* /stimulus.pln.co.id/tangkap layar

POTENSI BISNIS - Pemerintah melalui PT PLN (Persero) hingga saat ini masih memberi token listrik gratis yang bisa diakses untuk pelanggan PLN periode Oktober 2020.

Listrik gratis ini bisa dinikmati hingga Desember 2020 usai diperpanjang oleh pemerintah. Perpanjangan ini merupakan yang kedua usai pemerintah menambah jangka waktunya sampai September 2020 lantaran pandemi Covid-19 dipastikan belum berakhir dalam waktu dekat.

Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan listrik gratis. Cara pertama yakni dengan login ke www.pln.co.id via WhatsApp atau secara offline dengan melapor ke perangkat desa bagi pelanggan PLN yang tidak memiliki akses internet.

Baca Juga: Spesial Hari Kesaktian Pancasila, Berikut 3 Tempat Wisata Bersejarah untuk Mengenang Peristiwa G30S

Program token listrik gratis ini berlaku untuk pelanggan 450 VA. Namun mekanismenya berbeda untuk pelanggan 450 VA kategori pascabayar dan prabayar.

Pelanggan dengan listrik daya 450 VA kategori pascabayar akan otomatis mendapatkan pembebasan tagihan listrik pada bulan Oktober. Token listrik gratis Okotber ini bisa diakses oleh pelanggan dengan daya listrik 450 VA.

Untuk pelanggan prabayar dapat memperoleh token gratis tersebut dengan mengirim ID pelanggan ke nomor Whatsapp 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id.

Baca Juga: Tips Kelola Keuangan di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian

Sementara pelanggan dengan 900 VA bisa memperoleh token gratis 50 persen. Cara memperolehnya pun melalui Whatsapp atau situs web PLN di www.pln.co.id.
Cara dapatkan token tistrik gratis dan diskon 50 persen melalui website PLN:

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x