Tempat Tempat Nongkrong di Cirebon yang Buka 24 Jam

- 31 Januari 2024, 21:25 WIB
Ilustrasi tempat nongkrong di cirebon
Ilustrasi tempat nongkrong di cirebon /Freepik

POTENSI BISNIS - Cirebon, kota dengan pesona budaya dan kuliner yang kaya, juga memiliki banyak tempat nongkrong yang buka 24 jam.

Bagi mereka yang menyukai suasana malam atau ingin bersantai di tengah malam, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat-tempat nongkrong di Cirebon yang buka sepanjang hari dan malam.

Baca Juga: Inspirasi Bisnis Kreatif Mahasiswa untuk Pasar Digital Modern

1. Warung Kopi Legit

Warung Kopi Legit adalah salah satu tempat nongkrong favorit di Cirebon yang buka 24 jam. Tempat ini terkenal dengan berbagai macam kopi dan teh yang nikmat. Anda bisa menikmati suasana yang nyaman dan tenang di sini, baik untuk bekerja atau sekadar bersantai dengan teman-teman. Terkadang, Warung Kopi Legit juga menyelenggarakan acara live music di malam hari.

2. McDonald's Cirebon

McDonald's adalah jaringan restoran cepat saji terkenal yang buka 24 jam di Cirebon. Anda dapat menikmati berbagai menu favorit seperti burger, kentang goreng, dan milkshake kapan saja Anda mau. Tempat ini cocok untuk keluarga dan teman-teman yang ingin mengisi perut di tengah malam.

3. Stasiun Kopi Kedai Kopi & Teh

Stasiun Kopi Kedai Kopi & Teh adalah kafe yang juga buka sepanjang malam. Mereka menawarkan berbagai jenis kopi, teh, dan makanan ringan yang lezat. Anda dapat duduk dengan nyaman di sini sambil menikmati minuman favorit Anda. Tempat ini juga menyediakan area ber-AC, sehingga cocok untuk bekerja atau bersantai.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x