Video Tatapan Prabowo di Debat Capres 2024 Putaran ke-3 Kembali Disorot Netizen, Tulus?

- 13 Januari 2024, 10:01 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan capres nomor urut 1, Anies Baswedan beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta pada Selasa, 12 Desember 2023.
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan capres nomor urut 1, Anies Baswedan beradu gagasan dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta pada Selasa, 12 Desember 2023. /Antara/Galih Pradipta/

POTENSI BISNIS - Debat Capres 2024 putaran ketiga menyita perhatian publik, terutama karena pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo terlihat kompak menyerang Prabowo Subianto.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @muannas_alaidid pada 10 Januari 2024 menyoroti ekspresi Prabowo Subianto dalam debat tersebut.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang berambut panjang menunjuk gambar Prabowo dan menyebutnya sebagai sosok yang tulus dan berbakti kepada negara.

Baca Juga: Cara Gunakan Satu Akun WhatsApp di 2 HP Secara Sekaligus, UPDATE 2024

Menurut wanita tersebut, tatapan mata Prabowo adalah tatapan ketulusan.

Ia juga mengatakan bahwa tatapan tersebut menunjukkan bahwa Prabowo hanya ingin berbakti kepada negara dan tidak memiliki ambisi lebih.

Pernyataan wanita tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Sebagian netizen setuju dengan pernyataan tersebut, sementara sebagian lainnya tidak setuju.

Netizen yang setuju dengan pernyataan tersebut mengatakan bahwa Prabowo telah menunjukkan kesabaran dan integritas yang tinggi dalam debat tersebut.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x