KPK Undang Capres-Cawapres 2024 Hadiri Debat Adu Gagasan Antikorupsi, Simak Jadwalnya Berikut Ini

- 10 Januari 2024, 08:11 WIB
Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengungkapkan, akan mengundang tiga Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk adu gagasan antikorupsi pada 17 Januari 2024.
Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengungkapkan, akan mengundang tiga Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk adu gagasan antikorupsi pada 17 Januari 2024. /Foto: Antara/

POTENSI BISNIS - Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengungkapkan, akan mengundang tiga Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk adu gagasan antikorupsi pada 17 Januari 2024.

Menurutnya, ketiga pasangan calon tersebut dikonfirmasi bakal hadir.

"Informasi yang kami peroleh, yang kami undang dimaksud, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden sudah mengonfirmasi nanti akan hadir," kata Ali, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Januari 2024: Nino Beri Tahu Mama Rosa Arumi Dalang Teror, Adik Hartawan Jadi Buronan

"(Acara debat di KPK) ini bagian dari pencegahan korupsi," ujarnya.

Ali menegaskan, acara debat tersebut digelar untuk menunjukkan komitmen para capres-cawapres dalam memberantas korupsi.

Menurut Ali, tak hanya Capres dan Cawapres, pihak KPU hingga Bawaslu juga akan hadir dalam acara tersebut.

"Ini membangun komitmen bersama, masing-masing berkesempatan menyampaikan komitmennya dan hadir juga dari KPU dan Bawaslu," jelas Ali.

"Karena dalam mengawal proses demokrasi, KPK juga memiliki agenda tentang 'Hajar Serangan Fajar' untuk mengawal proses demokrasi yang sedang berlangsung," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x