Tragis! Tak Direstui Nikah, Perempuan di Padang Nekat Gantung Diri di Hotel

- 17 November 2023, 11:35 WIB
Tak Direstui Nikah, Perempuan di Padang Nekat Gantung Diri di Hotel
Tak Direstui Nikah, Perempuan di Padang Nekat Gantung Diri di Hotel /@TikTok/@lilgurl160/

POTENSI BISNIS - Sebuah kisah tragis mengguncang kawasan Jalan Veteran Dalam di Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Sebuah video viral menggambarkan detik-detik penemuan yang mengerikan: seorang jasad tergantung di salah satu penginapan.

Tidak ada yang bisa mengingkari ketegangan yang terasa saat orang-orang memadati lokasi kejadian dalam video yang diunggah oleh @akupendiam08 di TikTok. Rasa penasaran dan sedih tergambar dari kerumunan yang berkumpul di sekitar penginapan, di mana jasad itu ditemukan dan kemudian diangkut oleh ambulans.

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa tragedi bunuh diri itu terjadi di sebuah OYO yang berdekatan dengan Universitas Ekasakti di Padang. Korban, seorang perempuan berusia 23 tahun dengan inisial SIP, berasal dari Kelurahan Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Baca Juga: Persis Aldebaran, Papa Surya Beri Devan Kesempatan Kedua Perbaiki Rumah Tangganya dengan Elsa, Ikatan Cinta

Keterangan dari Ps Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung, mengungkapkan bahwa saat korban ditemukan, ia telah tiada. Tubuhnya tergantung dalam kesunyian kamar lantai 2 penginapan, ditemukan oleh salah seorang pegawai.

"Bunuh diri di salah satu OYO di dekat Unes (Universitas Ekasakti) Padang," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Z Creators, pada Rabu 16 Oktober 2023.

Seiring penemuan yang tragis itu, jasad korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan visum luar. Ps Kapolsek juga menyampaikan bahwa korban ditemukan telah menghembuskan napas terakhirnya di dalam penginapan.

Melalui kolom komentar, terungkap bahwa langkah nekat yang diambil oleh ISP disebabkan oleh dugaan kegagalan pernikahan dengan calon suaminya yang merupakan seorang Akpol. Indikasi ini diperkuat oleh pengakuan dari pemilik usaha pembuat souvenir @subur_souvenir20 yang mendedahkan bahwa ISP telah melakukan pemesanan undangan sebanyak 2.000 lembar dan beberapa jenis souvenir lainnya.

Baca Juga: Penyidik Belum Lakukan Gelar Perkara Usai Periksa Firli Bahuri: Tunggu Konsolidasi dan Anev

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x