Kasus SYL, Polda Metro Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan KPK Hari Ini

- 17 November 2023, 10:45 WIB
Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak (kiri) didampingi Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Pol. Arief Adiharsa memberikan keterangan kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Laily
Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak (kiri) didampingi Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Pol. Arief Adiharsa memberikan keterangan kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Laily /

POTENSI BISNIS - Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan menggelar rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai kasus Syahrul Yasin Limpo.

Rencananya, rapat koordinasi tersebut akan digelar pada hari ini Jum'at, 17 November 2023, bersama dengan Deputi Koordinasi dan Supervisi (Korsup) KPK.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Percuma Saja Arumi Hubungi Pengacaranya, Mama Rosa Genggam Bukti Kuat Menang di Persidangan

“Penyidik akan berangkat untuk melaksanakan rapat koordinasi dan dengar pendapat dengan Deputi Korsup,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Kamis, 16 November 2023, dikutip dari PMJ News.

Adapun rapat koordinasi dan dengar pendapat hari ini dilakukan di Gedung Merah Putih KPK RI pukul 09.00 WIB dan merupakan tindak lanjut atas undangan yang dikirimkan KPK kepada penyidik.

Baca Juga: Viral! Artis Leon Dozan Aniaya Pacarnya, Polisi: Saat Ini dalam Penyelidikan

Atas undangan rapat tersebut, lanjut Ade Safri, pihaknya atas nama penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menyambut baik dan positif. Ade Safri menyampaikan bahwa dirinya juga direncanakan akan hadir di rapat tersebut.

“InsyaAllah saya datang,” katanya.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Menegangkan! Baskara Nekat Ungkap Jati Diri Dipta di Depan Semua Orang, Ghani-Nuna Syok

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah