Hari Libur Nasional dan Hari Penting di Bulan November 2023, Cek Tanggalnya di Sini

- 30 Oktober 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi hari libur. Tanggal merah tentu saja ditunggu bagi para pekerja atau pun pelajar karena pertanda hari libur akan segera tiba.
Ilustrasi hari libur. Tanggal merah tentu saja ditunggu bagi para pekerja atau pun pelajar karena pertanda hari libur akan segera tiba. /Pexels/Towfiqu barbhuiya/

POTENSI BISNIS - Tanggal merah tentu saja ditunggu bagi para pekerja atau pun pelajar karena hari libur sudah tiba. Namun adakah hari libur di bulan November 2023?

Seperti yang sudah diketahui bahwa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan November 2023. Cek tanggal merah dan hari penting menurut SKB 3 Menteri pada tahun ini, simak penjelasannya di bawah.

Tanggal berapa saja hari libur di Bulan November 2023?

Baca Juga: Ikatan Cinta 30 Oktober 2023: Askara Sadar Acha Pura-pura Jadi Reyna, tapi Mama Rosa, Kiki dan Mirna Tak Peka

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yaitu Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 624 Tahun 2023, Nomor 2 Tahn 2023, Nomor 2 Tahun 2023 menetapkan tidak ada hari libur nasional pada bulan November 2023.

Hal itu dikarenakan tidak ada tanggal penting pada bulan November 2023 yang mengharuskan ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Namun, meski tidak ada tanggal merah hari libur nasional, pada bulan November 2023 ini ada sederet tanggal yang ditetapkan sebagai hari penting. Simak daftar tanggal peringatan penting nasional.

Baca Juga: Gegara Salah Paham, Devan Uring-uringan Buat Elsa Tegaskan Hal Ini pada Suaminya, Tegar Percaya, Ikatan Cinta

Berikut daftar tanggal penting peringatan hari besar nasional di bulan November 2023:

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah