Kasus Subang, 4 Tersangka Keukeuh Mengaku Tak Terlibat dalam Pembunuhan Tuti dan Amel

- 29 Oktober 2023, 19:50 WIB
Olah TKP Ulang Kasus Subang. Kasus Subang Terbongkar, keterangan Danu sesuai?
Olah TKP Ulang Kasus Subang. Kasus Subang Terbongkar, keterangan Danu sesuai? /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt/aa/

POTENSI BISNIS - Kasus Subang, meski sudah jadi tersangka, 4 orang ini masih keukeuh tidak mau mengakui terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amel.

Setelah M. Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke polisi pada 16 Oktober 2023, polisi lantas menetapkan 4 tersangka lain dalam kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Ke-4 orang itu adalah Yosef Hidayah suami dan ayah dari korban, Mimin Mintarsih istri muda Yosef, Arighi dan Abi anak tiri Yosef.

Baca Juga: Kasus Subang, Ini Alasan Yosef Subang CS Tak Pakai Justice Collaborator

Meski sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian dengan sederet barang bukti, ke-4 tersangka kasus Subang ini masih keukeuh tak mengaku bahwa mereka terlibat.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum mereka yakni Rohman Hidayat.

Rohman mengatakan sejak awal ke-4 orang ini selalu memberikan pernyataan yang sama dari awal sejak kasus Subang ini terjadi.

“Tidak pernah berubah pernyataan dari awal, iya ke-4 nya,” kata Rohman saat dijumpai wartawan di Polda Jabar beberapa hari lalu.

Rohman bahkan menyebut bahwa Arghi pada malam pembunuhan tidak berada di TKP seperti apa yang disebutkan oleh Danu dalam keterangannya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah