Dor, Ini Status Gibran di PDIP Usai Jadi Cawapres Prabowo, Surya Paloh Malah Bilang Begini

- 24 Oktober 2023, 11:52 WIB
Pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka
Pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka /Instagram.com/@gerindra/

POTENSI BISNIS - Nama Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini mendadak jadi bahan perbincangan dalam dunia politik Nasional. Hal itu disebabkan Gibran yang menerima lamaran Prabowo Subianto untuk menjadikannya Calon Wakil Presiden.

Padahal, Gibran Rakabuming Raka hingga saat ini masih berstatus sebagai petugas partai PDIP. Dalam tubuh PDIP sendiri, nama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah resmi diusung untuk bertarung di kontestasi Pilpres 2024.

Melihat salah satu petugas partainya berpihak ke lawan politik, Sekretaris Jendral PDIP, Hasto Kristiyanto akhirnya angkat bicara. Hasto menyebut jika PDIP justru makin semangat dengan kemunculan pasangan Prabowo - Gibran selaku saingan di Pilpres 2024.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Ingatan Elsa Soal Momen Indah Bersama Devan Kembali, si Frozen Jadi Bucin ke Tegar hingga...

"PDI Perjuangan ini Partai Banteng. Semakin ditekan semakin semangat. Munculnya Prabowo-Gibran justru akan menjadi kontrasting dengan Ganjar-Mahfud MD," ujar Hasto pada, Senin 23 Oktober 2023.

Dinamika politik yang mengharuskan Gibran malah berpihak ke Prabowo Subianto tak menyurutkan semangat PDIP dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

Hasto menyebut justru hal tersebut malah membuat partai koalisi akan semakin bergelora semangat dan keyakinan jika Ganjar dan Mahfud akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Semangat rawe-rawe rantas, malang-malang putung kini bergelora," imbuh Hasto.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 24 Oktober 2023: Ghani Nguping Pembicaraan Sava dan Nuna, Baskara Ngeles

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x