Jadi Cawapres Prabowo, Mabes Polri Sudah Terbitkan SKCK Gibran Rakabuming Raka

- 23 Oktober 2023, 12:05 WIB
Mabes Polri telah menerbitkan SKCK untuk bacawapres Gibran Rakabuming Raka yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Mabes Polri telah menerbitkan SKCK untuk bacawapres Gibran Rakabuming Raka yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. /@prabowo, @gibran.rakabuming_/Instagram

POTENSI BISNIS - Badan Intelegen Keamanan Mabes Polri telah menerbitkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, SKCK atas nama Gibran tersebut telah terbit pada Senin, 23 Oktober 2023.

Baca Juga: Kasus SYL, Polda Metro Periksa 3 Saksi Satu di Antaranya Ajudan Eselon I Kementan

“SKCK atas nama Gibran sudah terbit,” ujar Ramadhan dikutip dari PMJ News, Senin, 23 Oktober 2023.

Kendati demikian, Ramadhan tidak menjelaskan secara rinci perihal SKCK yang diterbitkan Mabes Polri untuk bacawapres Gibran tersebut.

Ramadhan hanya mengatakan SKCK tersebut sudah ditandatangani oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Suntana per hari ini Senin (23/10/2023) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: IKATAN CINTA: Mama Rosa Temukan Botol Racun di Bawah Meja Makan, Arumi Auto Diusir dari Ponpel

Seperti yang telah diketahui, anak sulung Presiden Joko Widodo yang juga merupakan Wali Kota Solo itu dideklarasikan menjadi bacawapres yang akan mendampingi bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Tak Jadi Ikut Liburan, Reyna dan Askara Kembali Jahili Arumi, Adik Hartawan Menjerit Kesakitan, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x