Cegah Warga Israel Kabur, Hamas Serang Bandara Tel Aviv

- 12 Oktober 2023, 11:45 WIB
Pejuang Palestina dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyerang Bandara Ben Gurion di Tel Aviv, Israel, pada Sabtu, 7 Oktober 2023.
Pejuang Palestina dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyerang Bandara Ben Gurion di Tel Aviv, Israel, pada Sabtu, 7 Oktober 2023. /Tangkapan Layar Twitter.com/@AsaadHannaa

POTENSI BISNIS - Pejuang Palestina dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyerang Bandara Ben Gurion di Tel Aviv, Israel, pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Serangan ini dilakukan sebagai tanggapan atas serangan Israel yang sedang berlangsung terhadap warga sipil di Gaza.

Dalam serangan tersebut, pejuang Palestina menembakkan sejumlah roket ke bandara. Satu roket menghantam sebuah bangunan di Ashkelon, Israel, dan menyebabkan kerusakan ringan. Namun, tidak ada korban jiwa dalam serangan tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Besok, 13 Oktober 2023: Nino Panik karena Marsha Hilang, Elsa Langsung Curiga pada Devan

Serangan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah warga Israel kabur dari negara mereka. Hamas mengancam akan melakukan serangan lebih lanjut jika Israel terus menyerang warga sipil di Gaza.

Hamas telah melancarkan serangan balik terhadap Israel sejak Israel melancarkan serangan udara ke Gaza pada 7 Oktober 2023. Serangan Hamas dilakukan dengan menembakkan roket ke Israel dan melakukan serangan-serangan darat.

Hamas telah melakukan serangan balik ke Israel sejak Israel melancarkan serangan udara ke Gaza pada pekan lalu. Hamas telah menembakkan ribuan roket ke Israel dan melakukan serangan-serangan lainnya.

Baca Juga: Gelandang Persib Ini Antusias Bela Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Serangan Hamas telah menyebabkan kerusakan yang parah di Israel dan menewaskan beberapa warga sipil. Israel juga telah membalas serangan Hamas dengan melancarkan serangan udara ke Gaza.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x