Remaja 14 Tahun Tembaki Pengunjung Mall, 4 Orang Tewas

- 4 Oktober 2023, 13:53 WIB
Remaja Tembak 4 Orang Warga Sipil di Mall hingga Tewas
Remaja Tembak 4 Orang Warga Sipil di Mall hingga Tewas /TikTok @dailymail/

POTENSI BISNIS - Seorang remaja berusia 14 tahun melepaskan tembakan di sebuah mal mewah di ibu kota Thailand, Bangkok, pada Selasa, 3 Oktober 2023. Akibat penembakan brutal di Mal Siam Paragon itu, empat orang tewas dan tiga lainnya luka.

Berdasarkan keterangan polisi, penembakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Remaja tersebut, yang identitasnya tidak dipublikasikan, melepaskan tembakan di sebuah kamar mandi di mal tersebut.

Sejumlah pengunjung yang berada di sekitar kamar mandi tersebut menjadi korban. Tiga orang tewas di tempat, sementara satu orang meninggal di rumah sakit. Dua orang lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit.

Polisi berhasil menangkap remaja tersebut tak lama setelah penembakan terjadi. Remaja tersebut diduga mengalami gangguan mental dan motif penembakannya masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Berulang Kali Kena Sial, Laras Menyesal dan Antar Pulang Reyna ke Jakarta, Arumi Kehabisan Akal, Ikatan Cinta

Remaja tersebut akhirnya berhasil ditangkap di sebuah kamar mandi di lantai empat mall. Dia menyerahkan diri tanpa perlawanan.

Ratusan pengunjung mall langsung berhamburan menyelamatkan diri. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengejaran terhadap remaja tersebut.

Kepolisian Thailand mengatakan bahwa remaja tersebut mengaku melakukan penembakan karena merasa frustasi. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak memiliki motif lain untuk melakukan penembakan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang 5 Oktober 2023: Elsa Tak Sudi Hamil Anak Devan, Putri Papa Surya Nekat Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x