Anggap Dokumenter Ice Cold Berpihak pada Jessica, Edi Salihin: Netflix Nipu Saya

- 7 Oktober 2023, 11:35 WIB
Edi Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin, korban kasus kopi sianida, mengkritik keras dokumenter Netflix berjudul
Edi Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin, korban kasus kopi sianida, mengkritik keras dokumenter Netflix berjudul /YouTube Karni Ilyas Club/

POTENSI BISNIS - Edi Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin, korban kasus kopi sianida, mengkritik keras dokumenter Netflix berjudul "Ice Cold".

Edi menilai bahwa dokumenter tersebut tidak adil dan berpihak kepada Jessica Kumala Wongso, yang didakwa sebagai pembunuh Mirna.

Dokumenter Ice Cold adalah film dokumenter yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Jennie Blackpink Comeback dengan Lagu Terbaru 'You & Me', Terakhiran Sebelum Keluar YG Entertainment?

Dokumenter ini menceritakan kembali kasus kematian Wayan Mirna Salihin, yang meninggal dunia setelah meminum kopi yang diberikan oleh Jessica Kumala Wongso.

Dokumenter ini menghadirkan berbagai narasumber, termasuk Jessica Kumala Wongso, keluarga Mirna Salihin, dan para ahli forensik. Dokumenter ini juga mengulas hasil pemeriksaan ulang dari dokter forensik yang menyatakan bahwa tidak ada sianida di tubuh Mirna.

Dokumenter "Ice Cold" telah menjadi sorotan publik. Banyak yang menilai bahwa dokumenter tersebut membuka kembali kasus kematian Mirna Salihin dan menimbulkan pertanyaan baru tentang penyebab kematiannya.

Dokumenter "Ice Cold" dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama menceritakan tentang kronologi kasus kematian Mirna Salihin. Bagian kedua mengulas hasil pemeriksaan ulang dari dokter forensik.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Bukan Mama Rosa, Arumi Tertangkap Basah Sosok Ini Saat Cari Kamera Reyna di Tenda Milik Gemoy

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x