Orasi Politik Anies Baswedan Jadi Sorotan: Kami Ingin Perubahan

- 16 Juli 2023, 19:00 WIB
Sosok Anies Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia yang Diusung Partai NasDem
Sosok Anies Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia yang Diusung Partai NasDem /Dok. Istimewa/

POTENSI BISNIS - Dalam upaya membangkitkan semangat perubahan dan perbaikan di Indonesia, Anies Baswedan, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), mengungkapkan gagasan dan visinya.

Orasi politik Anies Baswedan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu lalu, dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari berbagai daerah Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Anies menegaskan pentingnya momentum istimewa ini sebagai pesan kepada seluruh penjuru negeri bahwa Indonesia berjuang untuk mencapai keadilan.

Baca Juga: Prediksi Cinta Tanpa Karena: Bianca Meninggal Dunia, Baskara Sudah Relakan Kebahagiaan Nuna dengan Ghani

"Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," kata Anies Baswedan saat menyampaikan orasi politik di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu 16 Juli 2023 sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Dalam apel siaga perubahan yang diselenggarakan oleh Partai NasDem, Anies Baswedan dan Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, memberikan orasi politik yang menggugah semangat para kader partai.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, serta Ahmad Syaikhu, Presiden PKS, dan beberapa elite partai lainnya. Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) terbentuk dari kerjasama antara Partai NasDem, Demokrat, dan PKS.

Anies Baswedan menjelaskan bahwa pertemuan tersebut menjadi momen penting untuk menguatkan tekad dan komitmen partai-partai tersebut dalam memperjuangkan perubahan dan restorasi Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x