Malmingan Ala Jokowi: Nikmati Malam di Malioboro

- 9 Juli 2023, 08:45 WIB
Potret Jokowi menikmati malam Minggu di Malioboro
Potret Jokowi menikmati malam Minggu di Malioboro /Doc. Antara/

 

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo mengejutkan masyarakat dengan kunjungan tak terduga ke Jalan Malioboro, Yogyakarta pada malam Sabtu 8 Juli 2023 suasana lokasi wisata tersebut tengah ramai dipadati oleh warga.

Saat itu, Presiden Joko Widodo tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah saat keluar dari Istana Kepresidenan Yogyakarta sekitar pukul 21.15 WIB.

Kedatangannya menjadi kejutan bagi para pengunjung yang sedang menikmati malam minggu di Malioboro.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2023: Mario Alami Trauma Usai Diteror Aldebaran, eh Mantan Raisa Malah Melunjak

Saras, salah satu warga yang sedang berbelanja di Malioboro, sangat terkejut ketika secara tak terduga berhadapan langsung dengan Presiden Joko Widodo. Ia pun berkesempatan untuk berfoto bersama Presiden.

"Awalnya saya sedang memilih-milih tas, tiba-tiba banyak orang berteriak bahwa itu adalah Pak Jokowi. Saya langsung berlari dan melambaikan tangan. Bapak Presiden mengizinkan saya untuk maju. Saya sangat mencintai Bapak," ucap Saras.

Pelancong lainnya yang tidak disangka-sangka, seperti Daris, seorang pelajar asal Cilegon yang sedang belajar di Yogyakarta, juga merasa sangat beruntung dapat bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo. Tak hanya berfoto, Daris bahkan mendapatkan kaus dari Presiden.

"Alhamdulillah, saya merasa sangat bahagia berada di sini. Saya gemetar ketika mendapatkan kaos dari Pak Jokowi. Saya bersyukur bisa berinteraksi dengan masyarakat dan melihat betapa baiknya Pak Jokowi di sini," ungkap Daris.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x