Jokowi Ungkap Nasib Pilot Susi Air yang Disandera KKB

- 7 Juli 2023, 14:00 WIB
Kolase Foto Jokowi dan Pilot Susi Air yang Disandera KKB
Kolase Foto Jokowi dan Pilot Susi Air yang Disandera KKB /

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa pemerintah dan aparat keamanan sedang melakukan upaya terus-menerus untuk membebaskan pilot Susi Air yang saat ini masih menjadi sandera.

Pernyataan ini disampaikan oleh Presiden Jokowi pada hari Jumat di Jayapura, Papua.

Jokowi menegaskan bahwa meskipun telah dilakukan upaya besar-besaran, rincian tindakan yang telah dilakukan di lapangan tidak dapat diungkapkan saat ini.

Baca Juga: Lolly Tuduh Nikita Mirzani Akan Membunuhnya Saat Pulang ke Indonesia

"Kita ini jangan dilihat diam saja loh. Karena sudah berupaya dengan amat sangat, namun tidak bisa dibuka terkait apa yang sudah dikerjakan di lapangan," ujar Presiden Jokowi di Jayapura, Papua, Jumat.

Presiden Jokowi menjelaskan bahwa hasil rapat yang dilakukan pada malam sebelumnya juga tidak dapat diungkapkan saat ini.

Namun, Jokowi menegaskan bahwa pemerintah akan terus berjuang untuk membebaskan pilot yang berasal dari Selandia Baru tersebut.

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri, juga menyatakan bahwa pihaknya masih fokus pada proses negosiasi untuk membebaskan pilot Susi Air yang disandera oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya.

Baca Juga: Cuplikan Ikatan Cinta: Reyna Ajak Raisa Tinggal di Ponpel agar Terhindar dari Mario, Aldebaran Setuju karena..

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x