Idul Adha 1444 H, Jokowi Kurban 38 Ekor Sapi Ternyata Ada Maksud Tersendiri

- 29 Juni 2023, 13:00 WIB
Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Istana Yogyakarta Bersama Ketua MK
Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Istana Yogyakarta Bersama Ketua MK /Antara

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H dengan salat di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Kamis, 29 Juni 2023.

Acara tersebut menjadi momen penting bagi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk merayakan Idul Adha bersama jemaah yang hadir.

Baca Juga: Cara Membuat Sate Daging Sapi dan Kambing agar Lebih Empuk di Idul Adha 1444 H

Selain salat, Presiden Jokowi juga melaksanakan ibadah kurban dengan menyumbangkan 38 ekor sapi ke 38 provinsi di Indonesia.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Presiden Jokowi memilih menempati saf paling depan, sementara Ibu Iriana ditempatkan di tempat yang telah ditentukan untuk jemaah wanita.

Penempatan posisi tersebut menunjukkan rasa hormat dan kesederhanaan dari kepala negara kepada seluruh umat Islam yang ikut beribadah.

Presiden Jokowi tampil dengan mengenakan kemeja putih, sarung warna hitam dengan corak putih, serta kopiah hitam yang menjadi simbol keislaman.

Baca Juga: Berawal dari Rekan Kerja eh Jadi Teman Hidup, Papa Surya Bahagia Elsa-Rendy Menuju ke Pelaminan, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x