Manfaat Puasa Senin Kamis dapat Meremajakan Kulit hingga Diet Alami

- 20 Agustus 2020, 13:07 WIB
ILUSTRASI puasa.*/HARVARD via Pikiran-Rakyat.com
ILUSTRASI puasa.*/HARVARD via Pikiran-Rakyat.com /

 

POTENSI BISNIS - Umat islam di dunia selain di wajibkan berpuasa pada bulan Ramdhan, di anjurkan juga melakukan puasa sunnah.

Sangat banyak anjuran puasa bagi bagi umat islam, salah satunya yakni puasa Seni Kamis. Bahkan bermanfaat membantu dalam kehidupan.

Juga tata caranya yang berbeda saat ingin melaksanakan puasa Sunnah, PotensiBisnis.com mencoba merangkumnya sebagai berikut manfaat berpuasa Senin Kamis:

1. Peremajaan sel kulit

Sel-sel kulit manusia yang telah mati perlu diganti atau dengan kata lain diremajakan kembali. Anda tidak perlu bantuan produk atau obat tertentu yang harus dikonsumsi.

Baca Juga: Kudapan Khas Tahun Baru Islam, Berikut dari Bubur Suro hingga Kue Gandum

Anda hanya perlu melakukan puasa senin kamis secara rutin. Hal itu dikarena, berhubungan dengan metabolisme dalam tubuh manusia yang berhenti saat berpuasa, dan itu menyebabkan sel-sel tubuh dapat bekerja lebih aktif lagi, seperti halnya sel-sel kulit.

2. Mengencangkan kulit

Mungkin Anda tidak percaya apa hubungannya antara puasa senin kamis dengan pengencangan kulit. Seperti halnya peremajan kulit, saat Anda berpuasa sehari penuh metabolisme dalam tubuh juga ikut beristirahat sehingga membuat sel-sel dalam tubuh bekerja lebih maksimal.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x