Kabar Duka: Irianto MS Syaefuddin atau Yance Tutup Usia Minggu 16 Agustus 2020

- 16 Agustus 2020, 14:45 WIB
Mantan Bupati Kab. Indramayu Bapak Yance Tutup Usia/
Mantan Bupati Kab. Indramayu Bapak Yance Tutup Usia/ /Twitter/@indramayukab

POTENSI BISNIS - Mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin tutup usia pada Minggu 16 Agustus 2020.

"Innalillahi wainna ilaihi raji'un, keluarga besar Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas meninggalnya, Dr. H. Irianto MS Syaefuddin, S.E,. M.M yang akrab disapa Pak Yance, mantan bupati Indramayu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan Alm diberikan tempat terbaik disisi-Nya, Amin Yarabbal Alamin," tulis Akun Instagram Humas Jabar dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instagram @prfmnews pada Minggu 16 Agustus 2020.

Seperti diketahui, Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih dikenal dengan nama Yance lahir di Ambon, Maluku, 27 Oktober 1955. Ia adalah seorang politikus dari Partai Golongan Karya.
Kabar duka ini pertama kali tersebar melalui akun resmi Diskominfo Indramayu.

Baca Juga: Destinasi Wisata di Tapanuli Tengah Air Terjun Martolu Konon Berkhasiat Membuat Awet Muda

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia DR. Irianto MS Syafiuddin (Pak Yance) Mantan Bupati Indramayu pada Hari Minggu, 16 Agustus 2020 jam 9.15 di RSUD Indramayu," tulis akun Twitter/@indramayukab.

Adik ipar almarhum, Hendi pun membenarkan kabar meninggalnya Yance. Menurut keterangannya, almarhum meninggal diduga karena serangan jantung.

“Almarhum juga sudah lama menderita saraf kejepit. Sudah sering berobat. Kondisi almarhum mulai ngedrop selama tiga hari belakangan,” ungakapnya.

Yance pernah menjabat sebagai bupati Indramayu selama dua periode yaitu 2000 - 2005 dan 2005 - 2010. Mantan bupati Indramayu dua periode (2000-2010) itu meninggal dunia saat dirawat di UGD RSUD Indramayu.

Baca Juga: Mungkinkah Virus Covid-19 Bisa Menyebar hingga Jarak 5 Meter? Cek Fakta Studi

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x