Erick Thohir Bersama Arif Satria Dukung Peningkatan SDM Milenial Melalui Launching Talenta Juara

- 15 Agustus 2020, 18:38 WIB
Launching Talenta Juara dalam acara MilenialFezt Conference di Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2020/
Launching Talenta Juara dalam acara MilenialFezt Conference di Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2020/ //doc. MilenialFest

POTENSI BISNIS - Menteri BUMN Erick Thohir bersama Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Arif Satria ikut meluncurkan Talenta Juara.

Hal ini merupakan program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan MilenialFest.

Launcing Talenta Juara bertepatan dengan MilenialFest Conference di XXI Djakarta Theatre. Acara tersebut disiarkan langsung melalui Youtube dan live streaming via Zoom.

Baca Juga: Potensi Bisnis: Pemerintah Desa Sukamanah Garut Bersama Petani Sukses Mengolah Kopi

Pada kesempatan ini, MilenialFest yang diwakili CEO Danial Iskandar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasikan oleh Ketua Umumnya Prof. Arif Satria, Sabtu 15 Agustus 2020.

Adapun lingkup kerja sama MilenialFest dan FRI antara lain berupa pembukaan kesempatan kepada mahasiswa dari 2.000 universitas anggota FRI untuk mengikuti program Online Class dan Bootcamp yang berlangsung sepanjang September hingga Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan rilis yang diterima PotensiBisnis.com, selain itu, MilenialFest dan FRI juga akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan skills dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi.

Baca Juga: Kamrussamad: APBN 2021 Tema yang Tepat Ialah Penyelamatan Ekonomi Nasional

Talenta Juara akan memberikan beasiswa kepada total 2.000 orang anak muda dari lima region di Indonesia, yakni Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x