JK dan Sederet Tokoh Muda akan Bahas Pandemi, Inovasi dan Cara Men-support Talenta Muda Indonesia

- 13 Agustus 2020, 18:12 WIB
MilenialFest, The First and The Biggest Hybrid Event for Millenials/
MilenialFest, The First and The Biggest Hybrid Event for Millenials/ /MilenialFest//

POTENSI BISNSI - Masa pandemi Covid-19 sudah belangsung lama dan kini kita masih berjuang melawan penyebaran virus Covid-19 tersebut. Dengan adanya pandemi ini kita merasa terbatas dalam setiap rutinitas dan aktivitas. Generasi muda harus siap dan aktif dalam merspon kondisi terkini.

Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari release terbuka pertanggal 13/8/2020, MilenialFest akan meluncurkan program Talenta Juara dan diskusi MilenlialFest Conference pada 15 dan 16 Agustus 2020. Acara hybrid pertama dan terbesar untuk milenial ini telah diumumkan susunan pembicara dan tema yang akan dibahas. Jakarta, 12/8/2020.

MilenialFest Conference akan menghadirkan sosok senior inspirasional tokoh perdamaian dan sekaligus presiden ke 9 dan ke 12, Jusuf Kalla (JK) sebagai pembicara. JK tersebut akan membahas mengenai Pandemic Tested Leadership untuk merespon situasi aktual

Baca Juga: Melukis Wajah Tokoh Proklamator, Demo Speed Painting di Rumah Sejarah Rengasdengklok

Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) yang juga menjabat sebagai Mentri BUMN, Erick Thohir juga direncanakan akan hadir untuk berbagi gagasan dalam sesi bertema “BUMN untuk Indonesia”.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga dijadwalkan membahas Leadership in Digital Era pada kegiatan MilenialFest Conference tersebut.

Terdapat juga sesi The Hero of Our Time untuk membahas mengenai pandemi Covid-19 dengan pembicara dokter sekaligus influencer dr. Tirta serta relawan Gugus Tugas yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda DMI Arief Rosyid. Adaptasi kebiasaan baru juga tak luput dibahas pada acara tersebut. Untuk membahas hal itu hadir Koordinator Relawan Satgas Covid-19 Andre Rahadian dan Inisiator Lapor Covid-19 Irma Hidayana.

Fajrin Rasyid selaku Direktur Digital Business Telkom akan bersama CEO BRI Ventures Nicko Widjaja dan Founder Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo akan menjadi narasumber dalam panel bertema Digital & Innovation. Sedangkan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin akan berduet dengan MenkopUKM Teten Masduki akan mengulas UMKM and Economic Impact.

Baca Juga: Paritrana Award Tahun 2019 Kota Cimahi Diganjar Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x