Jelang Pemilu 2024, Jokowi Tekankan Semua Pihak Jaga Keamanan dan Persatuan di Atas Kepentingan Pribadi

- 12 Januari 2023, 10:43 WIB
Jokowi menekankan semua pihak untuk menjaga keamanan dan persatuan di atas kepentingan pribadi menjelang Pemilu 2024.
Jokowi menekankan semua pihak untuk menjaga keamanan dan persatuan di atas kepentingan pribadi menjelang Pemilu 2024. /Instagram/@jokowi

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan semua pihak untuk menjaga keamanan dan persatuan di atas kepentingan pribadi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Jokowi mengatakan adanya Pemilu 2024, diharapkan semua pihak harus benar-benar menjaga keamanan agar tidak mengganggu pertumbuhan ekonomi saat ini.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id SD SMP SMA, Cek Kamu Penerima PIP Kemdikbud 2023 atau Tidak

Hal itu disampaikan Jokowi saat membuka Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah daerah Partai Bulan Bintang (PBB) di Jakarta, pada Rabu 11 Januari 2023.

"Masuk ke tahun politik ini yang tinggal satu tahun lagi, ada Pilpres, ada Pileg, betul-betul harus kita jaga dengan baik stabilitas politik, stabilitas keamanan, sehingga tidak mengganggu pertumbuhan ekonomi yang ada," kata Jokowi dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News Kamis, 12 Januari 2023.

Lebih lanjut, Jokowi meminta semua pihak agar lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas kepentingan pribadi.

Baca Juga: Cek Jadwal M4 MLBB Hari Ini 12 Januari 2023, Tersaji Big Match: Onic Esport vs Echo Pukul 18.00 WIB

Menurutnya, saat ini bukan eranya menggunakan dan mengedepankan politik identitas pribadi.

"Kita harapkan dalam kontestasi politik pilpres maupun pileg, saya selalu titip jangan menggunakan politik identitas. Sekarang ini bukan eranya lagi politik gontok-gontokan, sekarang ini eranya adu gagasan, kontestasi program, mengadu ide,” katanya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x