Sah! Libur Sekolah Diperpanjang hingga 11 Mei 2022, Wagub Jabar: Mereka Bisa Lebih Santai

- 6 Mei 2022, 08:24 WIB
Merujuk pada kalender pendidikan Jabar sebelumnya, siswa SMA, SMK dan SLB, akan kembali masuk sekolah pada Rabu 11 Mei 2022.
Merujuk pada kalender pendidikan Jabar sebelumnya, siswa SMA, SMK dan SLB, akan kembali masuk sekolah pada Rabu 11 Mei 2022. /Humas Bandung/

POTENSI BISNIS - Pemerintah memberikan kelonggaran masuk sekolah bagi para murid.

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan tambahan masa libur lebaran selama tiga hari.

Sementara Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memiliki rencana untuk mengurai arus balik Lebaran 2022.

Satu di antaranya menetapkan perpanjangan libur Lebaran bagi pelajar selama tiga hari sama halnya seperti yang diberitahukan oleh Kemendikbudristek.

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Mei 2022, Air Mata Andin Bangunkan Aldebaran, Tim Evakuasi Beri Kabar Bahagia dari Hutan

Wagub Jabar itu mengatakan pelajar SMA, SMK, dan SLB di Jabar mulai masuk sekolah pada 12 Mei 2022.

"Pemda Provinsi Jabar mengeluarkan kebijakan, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan untuk mengantisipasi kemacetan. Pak Gubernur memberikan kebijakan masuk sekolah pada hari Kamis (tanggal 12 Mei 2022)," kata Uu Ruzhanul Ulum dikutip PotensiBisnis.com dari Antara, Kamis 5 Mei 2022.

Merujuk pada kalender pendidikan Jabar sebelumnya, siswa SMA, SMK dan SLB, akan kembali masuk sekolah pada Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Berkat Doa dari Semua Orang, Al Selamat hingga Bisa Berlebaran Bersama Keluarga Alfahri? Prediksi Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x