Jalani Perawatan di RS, Begini Kondisi Ade Armando Usai Jadi Korban Pengeroyokan Massa saat Demo

- 12 April 2022, 10:53 WIB
Ade Armando di tengah massa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta. Jalani Perawatan di RS, Begini Kondisi Ade Armando Usai Jadi Korban Pengeroyokan Massa saat Demo
Ade Armando di tengah massa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta. Jalani Perawatan di RS, Begini Kondisi Ade Armando Usai Jadi Korban Pengeroyokan Massa saat Demo /Twitter/@jisatu01/

POTENSI BISNIS - Sekretaris Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Nong Darol Mahmada menyampaikan, jika ia mengutuk aksi pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando.

Menurutnya, aparat kepolisian harus secepat mungkin bisa mengusut kejadian ini.

Perlu diketahui, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan massa saat unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 12 April 2022: Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio Tetap Kuat dan Penuh Keberanian

Akibat dari pengeroyokan itu, Ade mengalami luka serius.

"Kami mengutuk keras perlakuan biadab terhadap Ade Armando. Perlakuan ini jelas menunjukan betapa kebiadaban telah menjadi pertunjukan yang memuakkan," kata Nong, Selasa, 12 April 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

"Kami berharap pihak aparat secepatnya menangkap pelaku penganiayaan terhadap Ade Armando," ujarnya.

Nong menjelaskan, aksi ini bukan hanya pengeroyokan saja, melainkan pasti ada unsur lain.

"Sebab ini bukan insiden biasa. Ini adalah sejenis ancaman bagi siapa saja yang berusaha merawat akal sehat di Indonesia," jelas Nong.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x