BMKG Prediksi Hujan Bakal Guyur DKI Jakarta saat Hari Raya Imlek 2022

- 1 Februari 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa, 1 Februari 2022.
Ilustrasi - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa, 1 Februari 2022. /Doctor_Bass/Pixabay

POTENSI BISNIS - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Selasa, 1 Februari 2022.

Setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Raya Imlek. Hari ini, Warga Tionghoa di Tanah Air berbahagia karena Hari Raya Imlek telah tiba.

Artinya, saat Imlek tiba, hujan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Hujan turun kala Imlek tiba dimaknai sebagai datangnya berkah bagi sebagian orang.

Baca Juga: Peruntungan 12 Shio di Hari Raya Imlek 1 Februari 2022: Puncak Kebahagiaan Ada di Sini

Baca Juga: Berikan Apresiasi, Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Agen BRILink di Lampung

Situs resmi BMKG menyebut, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara (Jakut), Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Pusat (Jakpus), dan Jakarta Barat (Jakbar) diprediksi hujan ringan.

Adapun untuk wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), BMKG memprediksi wilayah itu akan mengalami hujan lebat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian tulis BMKG, dikutip dari laman PMJ News.

Sementara pada malam hari semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x